Personel Denzibang Imbau Warga Terapkan 5M

Personel Denzibang Palangkaraya, Serda Sega, saat memasangkan masker dan memberikan imbauan penerapan prokes kepada salah seorang pengendara motor, Sabtu 12 Juni 2021.//Ist-dok.pri;

PALANGKA RAYA – Pandemi Covid 19 yang sampai saat ini belum berakhir tidak menyurutkan semangat prajurit TNI untuk terus mengingatkan masyarakat agar waspada terhadap penyebaran virus Covid 19. Seperti yang dilakukan Sertu Sega, Sabtu 12 Juni 2021.

Di sela-sela kesibukannya sebagai pengawas pekerjaan pembangunan rumah dinas TNI AD di Jl. Diponegoro, Palangkaraya, personel Denzibang Palangkaraya ini menyempatkan diri untuk mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan 5M, yakni Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi Mobilitas, kepada warga masyarakat yang beraktifitas di sekitar pembangunan rumah dinas, serta membagi masker gratis kepada warga setempat.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Upaya yang dilakukan Serda Sega ini dikarenakan masih ditemukan warga masyarakat yang tidak menggunakan masker, termasuk pengendara motor yang lewat di jalan Diponegoro Palangkaraya.

“Upaya yang kami lakukan ini semoga dapat diikuti oleh warga masyarakat, salah satunya selalu memakai masker saat beraktivitas diluar rumah. Kami juga mengimbau agar penerapan protokol kesehatan tetap dan terus dilakukan dengan kesadaran yang tinggi sehingga dapat memutus dan menghentikan penyebaran Covid 19,” harap Serda Sega.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

(BS-65/beritasampit.co.id)