Personel Denzibang Lakukan Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat

Personel Denzibang 2 Palangkaraya Zidam XII/Tanjung Pura, Serda Muttohar, saat melakukan komunikasi sosial dengan warga di Kelurahan Sawahan, Kecamatan MB Ketapang. Kabupaten Kotawaringin Timur, Jumat 11 Juni 2021.//Ist-dok.pri;

SAMPIT – Di sela-sela tugas sebagai pengawas Kantor Subdenzibang, Serda Muttohar personel Denzibang 2 Palangkaraya Zidam XII/Tanjung Pura, melaksanakan komunikasi sosial, kepada warga Kota Sampit, tepat di Kelurahan Sawahan, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang. Kabupaten Kotawaringin Timur, Jumat 11 Juni 2021.

Rudiyanto, Holik dan Rosyid yang merupakan warga di kelurahan setempat mendapat pencerahan dari Serda Muttohar, baik tentang situasi yang berkembang saat ini.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Dalam Komunikasi Sosial itu, Serda Muttohar juga mengingatkan warga untuk tetap waspada terhadap penyebaran virus Corona 19 yang melanda di berbagai tempat di wilayah Indonesia tidak terkecuali Kota Sampit.

“Masyarakat harus tetap waspada bahaya Covid dan peduli akan keadaan lingkungan disekitar serta tetap mentaati protokol kesehatan di tengah pandemi Covid 19 yang belum berakhir,” ujar  Muttohar.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Disamping itu, Serda Muttohar juga mengingatkan warga untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah mereka sehingga situasi kondusif tetap terpelihara dengan baik.

(BS-65/beritasampit.co.id)