TNI Peduli, Koramil 1015-10/Kotabesi Berbagi Sembako

BAKTI SOSIAL : IST/BERITA SAMPIT - Anggota Koramil 1015-10/Kotabesi menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga kurang mampu di Desa Kandan, Kecamatan Kotabesi, Kotim, Kalteng.

SAMPIT – Melalui program TNI Peduli, Koramil 1015-10/Kotabesi mengadakan bakti sosial pembagian Sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19.

Selain itu, bakti sosial juga menyasar kepada warga binaan Serda Mardaya Jaya dan Serda Riko terutama yang kurang mampu yang ada di Desa Kandan, Kecamatan Kotabesi, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

BACA JUGA:   Halikinnor Sebut Harati Jilid II Belum Tentu Maju Pilkada 2024

Anggota Koramil 1015-10/Kotabesi Serda Madaya Jaya menjelaskan, untuk sasaran penerima bantuan sembako yang terdampak pandemi Covid-19 di Desa Kandan adalah warga kurang mampu, janda dan Lansia.

Secara terpisah, Danramil 1015-10/Kotabesi Lettu Inf Supriyanto berharap bantuan sembako yang disalurkan dapat bermanfaat bagi penerimanya.

“Kami imbau tetap mematuhi protokol kesehatan seperti keluar rumah wajib menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan jaga jarak aman,” ujar Lettu Inf Supriyanto, Sabtu 12 Juni 2021.

BACA JUGA:   Sebanyak 838 PPPK Kotim Resmi Dilantik

Sementara itu, Hermas (65) salah satu penerima bantuan Sembako mengucapkan terima kasih atas kepedulian TNI khususnya Babinsa yang telah memberikan bantuan. (ifin/beritasampit.co.id).