Anggota Denzibang Fokus Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan di Katingan

IST/BERITA SAMPIT - Serda Ari Chrisdiyanto (kanan) saat membagikan masker.

KASONGAN – Dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini masyarakat masih menunjukan kekompakan yang sangat baik. Hal ini terbukti dari angka penyebaran Covid-19 yang relatif kecil, yang merupakan hasil dari kerja keras Satgas dalam memutus penyebaran Covid-19.

Petugas selalu memberikan imbauan terkait wajib masker, baik kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas seperti berbelanja ke pasar dan tempat wisata yang sering dikunjungi oleh masyarakat.

BACA JUGA:   Kodim Palangka Raya Gelar Penyuluhan P4GN

Anggota Denzibang 2/Palangka Raya Serda Ari Chrisdiyanto turut mengambil peran untuk mengingatkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, salah satunya dengan mengingatkan apabila banyak terjadi kerumunan dan melakukan pembagian masker sesuai dengan standar kesehatan.

Kali ini Serda Ari turut membagi masker di wilayah sekitar tempat bertugas yaitu Jalan A Yani, Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah.

BACA JUGA:   Pasiter Kodim 1004/Kotabaru Pimpin Apel Pagi dan Kesiapan Personil TMMD ke 112

“Walaupun tingkat penyebaran relatif kecil, namun sosialisasi protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya, Minggu 13 Juni 2021.

Selain itu, dirinya fokus untuk membagikan masker kepada pengguna jalan, karena pengguna jalan memiliki kemungkinan paling besar untuk terpapar Covid-19. (Hardi/beritasampit.co.id).