Dalam Kerja Bakti Anggota Denzibang Ini Edukasi Masyarakat Cintai Produk Lokal

GOTONG ROYONG : IST/BERITA SAMPIT - Serda Rekson saat gotong royong bersama masyarakat.

SAMPIT – Banyak hal yang dapat dilakukan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, seperti turun langsung bersama masyarakat untuk menjadi pelopor dalam mengatasi kesulitan rakyat.

Hal ini yang dilakukan oleh Serda Rekson Anggota Denzibang 2/Palangka Raya, yang dimana dirinya membaur bersama masyarakat dengan melaksanakan kegiatan karya bakti di Dusun Buntu, Kelurahan Sawahan Kecamatan Mempawa, Kabupaten Kotawaringin Timur, Sabtu 12 Juni 2021.

Dengan berbekal sabit dan cangkul Serda Rekson membersihkan rumput di jalan yang mengganggu kenyamanan masyarakat saat melintas.

Serda Rekson menjelaskan, adanya kegiatan ini selain untuk membaur bersama masyarakat, juga dapat memberikan sedikit pemahaman tentang wawasan kebangsaan dan cinta tanah air.

Selain itu, dirinya juga memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk mencintai produk dan mengkonsumsi semaksimal mungkin produk dalam negeri.

“Dengan pemahaman yang dimulai dari kelompok kecil yakinlah bahwa ini akan menjadi efek yang sangat besar nantinya,” ujarnya. (Hardi/beritasampit.co.id).