Personel Denzibang Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat

IST/BERITA SAMPIT - Serda Muttohar saat sosialisasi kepada warga.

SAMPIT – Di sela-sela tugas sebagai pengawas Kantor Subdenzibang, Serda Muttohar personel Denzibang Palangka Raya Zidam XII/Tanjung Pura melaksanakan komunikasi sosial, Jumat 11 Juni 2021.

Komunikasi sosial dilakukan bersama Bapak Abdul Rahmah, Bapak Rudiyanto, Bapak Holik dan Bapak Rosyid yang merupakan warga kelurahan Sawahan, Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Dalam komunikasi sosial oleh Serda Muttohar disampaikan informasi yang berkaitan dengan perkembangan situasi terkini yang terjadi di masyarakat.

Serda Muttohar juga mengingatkan warga untuk tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19 yang saat ini melanda di berbagai tempat di wilayah Indonesia tidak terkecuali Sampit.

“Masyarakat harus tetap waspada bahaya Covid dan peduli akan keadaan lingkungan di sekitar serta tetap mentaati protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir,” ujar Muttohar.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Disamping itu Serda Muttohar juga mengingatkan Warga untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah mereka sehingga situasi kondusif tetap terpelihara dengan baik. (Aul/beritasampit.co.id).