Masyarakat Diminta Dukung Program Vaksinasi

LULUS/BERITA SAMPIT - Ketua DPRD Murung Raya, Doni, SP., M.Si.

PURUK CAHU – Ketua DPRD Murung Raya (Mura) Doni meminta kepada masyarakat senantiasa dapat mendukung program vaksinasi. Terutama, bagi para lansia yang dianggap cukup rentan terhadap penularan Covid-19.

Menurut Doni, seluruh petugas saat ini terus semangat dalam mengejar target vaksinasi yang telah ditentukan baik itu bagi masyarakat lanjut usia (lansia) dan lain sebagainya. Semua itu dilakukan agar penularan dan angka kematian akibat terpaparnya Covid-19 dapat ditekan semaksimal mungkin.

BACA JUGA:   Mura Miliki Potensi Kembangkan Ayam Potong

“Saya imbau dan mengajak seluruh masyarakat dapat menyukseskan program vaksinasi ini terlebih pada kunjungan Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran kemarin sudah dijelaskan kenapa vaksinasi ini sangat penting dan saya juga mengapresiasi dan mendukung penuh tugas serta peran dari para petugas yang telah bekerja keras dalam setiap agenda vaksinasi,” ungkapnya, Senin 14 Juni 2021.

Dirinya juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran TNI maupun Polri yang telah sinergi bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura terkait upaya penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19 termasuk dalam agenda vaksinasi tersebut.

BACA JUGA:   DPRD Dorong Desa Prioritaskan Infrastruktur Jalan

“Seiring dengan itu, saya juga selalu meminta kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Mura agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, khususnya penggunaan masker meski sudah melaksanakan vaksinasi,” pungkasnya. (Lulus/beritasampit.co.id).