Operasi Yustisi Sasar Pasar Keramat Barabai, Tim Gabungan Ingatkan Disiplin Prokes

SAMBANGI - SIN/BERITASAMPIT - Aparat Gabungan di HST Operasi Yustisi Sasar Pasar Keramat Barabai.

BARABAI – Tim Gabungan Gabungan Operasi Yustisi Sasar Pasar Keramat Barabai, kegiatan tersebut dalam rangka menekan penyebaran Covid- 19. Senin, 14 Juni 2021.

Para personil yang tergabung dalam Tim Gabungan yang terdiri dari TNI/Polri dari Kodim 1002/HST, Polres HST dan Satpol PP HST dengan penuh semangat dan rasa sabar mengiatkan para warga untuk terus menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Kegiatan ini merupakan bentuk Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kecamatan Barabai khususnya di Kabupaten HST.

Nampak petugas gabungan memberi imbauan kepada masyarakat yang sedang melintas untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Yakni, seperti memakai masker, menghindari kerumunan, mencuci tangan, menjaga jarak, dan mengurangi mobilitas (5M). Terlebih mengedepankan pola hidup sehat saat melakukan aktifitas.

Danramil 1002-06/Barabai Kapten Inf Rudi Hartono menyampaikan, ini merupakan upaya tindakan nyata yang dilaksanakan untuk mencegah dan menekan sekecil mungkin penyebaran virus Covid-19 khususnya Kecamatan Barabai.

“Mari sama-sama menjaga kesehatan diri dan lingkungan dengan mematuhi prokes 5M, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas. Agar kita semua dapat meminimalisir penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

(sin/beritasampit.co.id)