Personil Denzibang Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Masker : IST/BERITA SAMPIT - Personil saat membagi masker gratis

PALANGKA RAYA – Personel Denzibang 2/XII/PLK, kembali melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker gratis kepada warga masyarakat yang tinggal di sekitar lingkungan kantor Denzibang, Minggu 13 Juni 2021.

Kegiatan ini ditujukan sebagai upaya dalam mencegah penyebaran wabah pandemi Covid-19, khususnya di Kota Palangka Raya. Sebelumnya, telah dilakukan kegiatan yang sama diberbagai lokasi pemukiman masyarakat di Kota Palangka Raya.

Selain itu, kegiatan ini juga difokuskan di lingkungan rumah beberapa Asrama Purnawirawan TNI. Dalam kesempatan itu koordinator pelaksana Letda Czi Galuh Ginanjar mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita untuk pencegahan wabah Covid-19, kegiatan ini sudah berjalan selama 2 minggu dan telah dilaksanakan di semua Asrama TNI dan lingkungan sekitar dimana warga masyarakat tinggal.

BACA JUGA:   Aplikasi Terpadu Huma Betang, Pemprov Kalteng Puji Pengadilan Tinggi

“Intinya kita berbuat untuk masyarakat, dan semoga hal ini bisa membantu dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Galuh menambahkan, bahwa setiap harinya paling tidak ada 100 warga yang di sasar, baik untuk pemyemprotan disinfektan maupun pemberian masker.

“Kita sebelumnya melihat, apakah warga di sana aktif atau tidak atau tersentuh atau tidak dalam penyemprotan dan lainnya. Kalau belum, kita masuk,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Gelora Tolak PPKM Tanpa Disertai Solusi Pelaku Usaha

Galuh berharap dari kegiatan ini, terus berlanjut sampai pandemi Covid-19 berhenti, dan aktifitas masyarakat dapat pulih kembali seperti sedia kala.

(Hardi/Beritasampit.co.id)