Warga Kapuas Kuala Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19

Camat Kapuas Kuala Inop melihat secara langsung pelaksanaan vaksinasi kepada warga yang dilakukan secara profesional oleh Dokter dan Perawat di Aula Puskesmas Lupak, Senin (14/6/2021).

KUALA KAPUAS – Dalam rangka mensukseskan program vaksinsasi Covid-19, Camat Kapuas Kuala Inop beserta unsur tripika, kepala puskesmas, kades, Ketua RT/RW, anggota BPD dan Tim PPKM Desa gencar melakukan sosilasiasi pentingnya vaksinasi kepada masyarakat.

“Dalam setiap kesempatan dimana pun, di desa, kami selalu sosialisikan, bertujuan memberikan pengertian kepada masyarakat akan pentingnya vaksinasi kepada setiap warga sehingga terbentuk kesadaran pribadi untuk melakukan vaksinasi tanpa paksaan,” ujar Inop, baru-baru ini.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

Lanjut Camat ini, dengan yang dilakukan mereka, terbukti hasil dari sosialisasi tersebut pada, Senin (14/06/2021) di Puskesmas Kecamatan Kapuas Kuala, dipenuhi oleh ratusan warga baik lansia maupun pralansia, aparatur desa serta guru – guru melakukan vaksinasi di Aula Puskesmas Lupak.

“Kami pun dalam kesempatan itu menyaksikan secara langsung serta memberikan motivasi kepada warga agar setelah divaksin dapat mengedukasi kepada warga yang lain,” tuturnya.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

Kemudian tak lupa ia pun mengharapkan kepada seluruh warga Kecamatan Kapuas Kuala untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

(irfan/beritasampit.co.id)