Bupati Minta Perusahan di Sukamara Perhatikan Jalan

ENN/BS - Bupati Sukamara Windu Subagio saat menandatangani MoU kerjasama antar Pemkab Sukamara dan PKS terkait pemeliharaan infrastruktur.

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio mengharapkan seluruh perkebunan kelapa sawit (PKS) yang ada di wilayah tersebut maupun perkebunan sawit dari luar wilayah Sukamara yang memanfaatkan akses jalan kabupaten Sukamara dapat bekerjasama melalui tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan (TJSLP) atau corporate social responsibility (CSR).

Hal itu disampaikan oleh Windu Subagio saat penandatanganan perjanjian kerjasama antara Pemkab Sukamara bersama empat PKS di Aula Kantor Bupati, Rabu 16 Juni 2021.

BACA JUGA:   Bupati Bersama Forkopimda Panen Jambu Kristal di Agrowisata Lapas Sukamara

“Karena CSR merupakan komitmen perusahaan untuk berperan serta dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan,” kata Windu Subagio.

“CSR juga berguna untuk meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat baik untuk perusahaan, komunitas setempat maupun masyarakat serta pemerintah daerah,” lanjut Windu Subagio

Windu menjelaskan jika adanya kerjasama tersebut juga bentuk saling membantu dan mendukung agar penyelenggaraan program pemeliharaan infrastruktur dapat berjalan secara efektif, efisien dan terkoordinasi.

BACA JUGA:   Lapas Sukamara Usulkan Bantuan Hukum untuk 8 Orang Tahanan

“Dengan penandatanganan naskah kerjasama ini dapat mengoptimalkan penyelanggaraan, pemeliharaan infrastruktur di Sukamara sehingga kondisi jalan tetap fungsional dan mantap,” jelas Windu.

(enn/beritasampit.co.id)