Personel Denzibang Terapkan Prokes Saat Ibadah Bersama

(Ist-dok.pri)

PALANGKA RAYA – Meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa merupakan kewajiban setiap umat beragama dengan menjalankan semua perintah yang ada dalam kitab suci.

Hal ini juga yang dilakukan Personel Denzibang Palangkaraya, Serda Mustofa, saat melaksanakan sholat di Mushola Al Hurriyah bersama warga masyarakat yang tinggal di sekitar satuan Denzibang, Selasa, 15 Juni 2021.

Serda Mustofa juga menyampaikan pesan yang bersifat edukasi kepada warga masyarakat yang ikut ibadah untuk turut merawat dan memelihara kebersihan serta di Mushola tersebut.

BACA JUGA:   Danrem 101/Ant Minta Semua Pihak Jaga Sinergitas Sukseskan TMMD Ke-112

Berkenaan dengan pembangunan pagar batas Mushola telah dilaksanakan oleh personel Denzibang bersama warga setempat diharapkan dapat menjaga keamanan dan kenyamanan beribadah. Warga juga diminta untuk peduli dan secara ikhlas merawat bangunan Mushola Al Hurriyah.

Pada kesempatan yang sama, Serda Mustofa juga menyempatkan diri membagikan masker dan mengingatkan warga masyarakat yang melaksanakan sholat untuk memperhatikan protokol kesehatan, terutama untuk selalu menggunakan masker dimanapun berada termasuk melaksanakan Sholat di Mushola.

BACA JUGA:   Warga dan Anggota Satgas TMMD ke-112 Uruk Pondasi Teras Musala

“Mari kita selalu selalu menerapkan pola 3M ,yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir, hal ini bagian ikhtiar kita bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutur Serda Mustofa.

(Sumber : Rilis)