Vaksinasi Masyarakat Kelurahan Bangkuang Didampingi TNI

BUNTOK – Babinsa Koramil 09/Jenamas mendampingi vaksinasi Covid-19 tahap 1 terhadap Masyarakat Kelurahan Bangkuang di Puskesmas Kecamatan Bangkuang, Kabupaten Barito Selatan, Rabu 16 Juni 2021.

Tujuan dilaksanakan vaksin Covid-19 adalah untuk meningkatan kekebalan tubuh Masyarakat yang merupakan warga binaan Babinsa di lapangan dan dalam kesehariannya berhubungan kontak langsung.

Sertu Rahkmadani selaku Babinsa Kelurahan Bangkuang mengatakan bahwa sesuai petunjuk komando atas untuk selalu melakukan pendampingan kepada warga masyarakat di wilayah binaan.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

“Mudah-mudahan dengan diakukan vaksin tahap ke 1 bagi masyarakat, dapat memberikan kekebalan tubuh guna meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada warga masyarakat,” tambahnya.

Sementera itu, Bati Tuud Koramil 01/Bangkuang Serka Nagarman yang ditemui di tempat terpisah mengatakan, bahwa setiap Babinsa yang ada di wilayah harus peduli dan mengawal disaat warga menjalani vaksin.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

“Jangan sampai ada warga masyarakat yang terlewatkan disaat pemberian vaksin dari Dinas Kesehatan dalam hal ini Puskesmas Bangkuang,” pesannya.

(Adr/beritasampit.co.id)