Ditanya Izin, Bos Miras Malah Bentak Wakil Bupati Kotim

IST/ BERITA SAMPIT - Pedagang miras yang bersitegang dengan Wakil Bupati Kotim, saat razia izin miras di kota Sampit. Rabu 16 Juni 2021.

SAMPIT – Wakil Bupati Kotawaringin Timur Irawati, mendapatkan perlawanan bahkan dibentak oleh seorang pemilik toko Cawan Mas yang berjualan minuman keras di jalan Tjilik Riwut Sampit, Rabu 16 Juni 2021 malam.

Sekejap saja, video yang beredar selama 7 menit tersebut menjadi viral di dunia maya, yang sangat jelan merekam adu mulut antara Wabup Kotim Irawati dengan penjual miras tersebut.

Awalnya, kedatangan Wabup yang memimpin langsung razia tersebut hanya menanyakan izin penjual miras, beberapa kali ditanya tidak direspon, malahan salah pedagang wanita labur begitu saja.

BACA JUGA:   Mengenal Lebih Dekat Desa Satiruk, Desa Terisolir dengan Potensi Wisata Pantai dan Hutan mangrove yang Indah

“Ini ada izinnya ga, mana izinnya,”tanya Irawati pada penjual miras.

Tidak sopan nya lagi loket yang terbuat dari terali besi yang khusus melayani pelanggan berusaha di tutup oleh pemilik miras itu. Akan tetapi upaya itu bisa di halangi Irawati bersama petugas yang mendampinginya.

Tak berselang lama, adu mulut antara pedagang miras dan Irawati terjadi, pedang tersebut malah menuding tindakan orang nomor 2 di Kotim tersebut terlalu arogan.

BACA JUGA:   Pengamanan Areal Kebun Sawit Difokuskan dari Penjarahan

“Ibu jangan arogan,” kata pedagang miras.

“Saya tidak arogan, saya menanyakan ada izinnya gak jualan minuman keras disini,”sahut Irawati.

Adu mulut terus terjadi yang akhirnya anggota yang mendampingi Wabup juga ikut geram, dan dengan tegas menegur pemilik miras yang masih belum diketahui identitasnya tersebut.

“Sekarang bapak diam saja didalam, biar kita tertibkan semua barangnya,”tegas petugas diakhir video.

(Cha/beritasampit.co.id)