Mabuk Tak Sadarkan Diri, Polisi Antarkan Seorang ABG ke Rumah

BARANG BUKTI : IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat menunjukan barang bukti

 

PALANGKA RAYA – Tim Raimas Ditsamapta Polda Kalteng mengevakuasi seorang anak baru gede (ABG) yang tergeletak di pinggir jalan. Remaja tersebut diduga mabuk minuman keras (Miras), hingga tak sadarkan diri di Jalan Yos Sudarso, Kamis 17 Juni 2021 sekitar pukul 02.30 WIB dini hari.

Dirsamapta Polda Kalteng Kombes Pol Susilo Wardono, melalui Wadirsamapta Polda Kalteng AKBP Timbul R.K, Siregar, mengatakan, pada saat Tim Patroli Raimas melintas di kawasan Jalan Yos Sudarso, pihaknya melihat ada seorang remaja tergeletak di pinggir jalan.

BACA JUGA:   Polres Kotim Kembali Musnahkan Sabu dari 2 Tersangka

Pada saat datangi pemuda yang mabuk tersebut terlihat panik, dan ingin melarikan diri namun berhasil dicegah Tim Raimas.

“TF (16) teman remaja yang tergeletak tersebut, mengaku bahwa mereka habis minum-minuman keras bersama lima teman lainnya, dan CS (16) minum terlalu banyak hingga tak sadarkan diri di pinggir jalan,” ucapnya.

Saat dibangunkan dari keadaan tak sadarkan diri, CS langsung ingin memukul orang-orang di lingkungan sekitarnya, namun Tim Raimas berhasil meredam aksi pelaku tersebut dan langsung memborgolnya.

BACA JUGA:   Kapolda Kalteng Targetkan 250 Vaksinasi Bagi Mahasiswa dan Dosen UPR

Selanjutnya, Ditsamapta bekerja sama dengan relawan Emergency Response Palangka Raya (ERP) untuk mengantar CS ke rumahnya untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan jika dia pulang sendiri.

(Hardi/Beritasampit.co.id)