Pembagian Sektor Tugas TMMD Dilakukan Setelah Apel Pagi

SIN/BERITASAMPIT - Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1010/Tapin Melaksanakan Apel Pagi.

TAPIN – Sebelum dilakukan aktifitas, Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 1010/Tapin melaksanakan apel pagi, di Desa Suato Lama, Kecamatan Salam Babaris, Kamis (17/6).

Letda Inf Didik selaku Komandan Satuan Setingkat Peleton (Dan SST) Satgas TMMD Ke 111 saat memimpin apel pagi di lokasi TMMD mengatakan, apel pagi merupakan sarana pengecekan personel, penyampaian informasi penting sekaligus pembagian tugas bagi Satuan Tugas TMMD ke 111.

BACA JUGA:   TNI Tabak Pantau Langsung Giat Posyandu Lansia

Pada apel pagi yang diikuti anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD menegaskan, bahwa apel pagi ini kewajiban seluruh personel yang tergabung dalam Satgas TMMD.

Apel pagi ini, lanjutnya, rutin dilakukan di setiap pagi sebelum seluruh personel Satgas TMMD memulai bekerja.

“Mengingat sedemikian pentingnya apel ini, maka setiap Prajurit wajib mengikutinya kecuali berhalangan tetap,” tegasnya.

BACA JUGA:   Penyuluhan KB TMMD Ke-111 Kodim 1009/Pelaihari Tahun 2021

Sebelum mengakhiri apel, Danton Didik panggilan akrabnya menegaskan, agar personel Satgas TMMD memaksimalkan capaian pengerjaan sasaran fisik hari ini.

”Perhatikan faktor keamanan dalam bekerja, dan hindari pelanggaran sekecil apapun,” pungkasnya.

Setelah selesai melaksanakan apel pagi, ditutup dengan doa bersama, dilanjutkan dengan pembagian sektor tugas bagi personel yang tergabung dalam Satgas TMMD.

(sin/beritasampit.co.id)