Percepatan Vaksinasi Massal Dimulai dari Palangka Raya

Hardi/BERITA SAMPIT - Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo saat menghadiri rapat Strategi Percepatan Vaksinasi Provinsi Kalteng, di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Kamis 17 Juni 2021.

PALANGKA RAYA – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Edy Pratowo memimpin secara langsung rapat Strategi Percepatan Vaksinasi Provinsi Kalteng, di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Kamis 17 Juni 2021.

Pada kesempatan itu Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo menegaskan rapat ini merupakan tindak lanjut dar Surat Edaran Gubernur Kalteng Nomor : 188.54/71/2021 tanggal 3 Juni 2021 tentang Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Provinsi Kalteng.

BACA JUGA:   Kapolda Kalteng Launching Gerai Vaksin Presisi

“Kami sengaja melaksanakan Rapat Strategi Percepatan Vaksinasi sebagai tindak lanjut dari petunjuk dan arahan Bapak Gubernur terkait pelaksanaan Percepatan dalam rangka Vaksinasi di Provinsi Kalteng. Sebagai gambaran, kita mengetahui bahwa vaksinasi ini diharapkan sampai dengan akhir Bulan Agustus, bisa mencapai target 70 persen,” ucapnya.

Edy Pratowo mengharapkan pelaksanaan vaksinasi massal ini bisa dilakukan secara menyeluruh, untuk membentuk imun. Sehingga hal ini bisa melindungi masyarakat kalteng, untuk tidak mudah terkena Covid-19.

BACA JUGA:   Presma UPR Kecam Aksi Oknum TNI yang Menginjak Kepala Warga Papua

Terkait, Strategi Percepatan Vaksinasi, Wakil Gubernur Kalteng mengungkapkan sesuai arahan Gubernur Kalteng, kita akan melakukan percepatan vaksinasi dimulai Kota Palangka Raya terlebih dahulu.

(Hardi/Beritasampit.co.id)