Joni Abdi Puji Keberanian Wabup Kotim Berantas Miras di Kotim

IST/BERITA SAMPIT - Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Kotim, Joni Abdi.

SAMPIT – Aksi Wakil Bupati Kotawaringin Timur Irawati yang melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di toko Cawan Mas yang menjual miras mendapat dukungan oleh lapisan masyarakat, tokoh pemuda, agama, masyarakat serta tokoh politik di Kotim.

Salah satunya seperti yang diungkapkan Joni Abdi, politikus dari Partai Golkar ini menyebutkan bahwa hanya orang yang bernyali besar mampu menumpas peredaran miras di Kotim ini

“Hanya orang-orang yang punya mental dan nyali besar yang mampu melawan arogansi pemilik warung miras cawan mas yang sudah hampir 10 tahun menguasai pasar miras di Kotim,”kata kepada media ini, Jumat 18 Juni 2021.

BACA JUGA:   BLT-DD Hantipan Diserahkan 2 Bulan Sekaligus

Dirinya mendukung apa yang dilakukan Wakil Bupati Kotim tersebut, yang sangat gigih dalam memberantas peredaran miras di Kotim ini.

“bravo untuk Wabup Kotim yang sudah menggrebek penjual miras, mantap jiwa untuk Kapolres Kotim dan seluruh jajaranya yang sudah memasang garis polisi di toko penjual miras, mohon pemiliknya juga jangan sampai lolos,”ucapnya

Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Kotim ini juga meminta, peristiwa perlawanan bandar miras kepada pejabat publik, apa lagi pejabat itu orang nomor 2 di Kabupaten, sehingga sangat menjadi perhatian publik yang turut geram dengan aksi arogan penjual miras tersebut.

BACA JUGA:   Wabup Kotim : Saya Prihatin Ada Orang Tua Yang Tega Menelantarkan Buah Hatinya

“ini menjadi catatan sangat penting bagi eksekutif maupun legeslatif, dalam menerapkan aturan dan sanksi terhadap penjual miras illegal. Jika perda belum ada segera buatkan, jika sudah ada segera sosialisasikan, jika sudah disosialisasikan ada pelanggaran segera terapkan dan ambil tindakan, sehingga tidak ada lagi alasan tidak memiliki dasar hukum,” pungkasnya.

(Cha/beritasampit.co.id)