Provos Zidam Serbu Cafe Meat Shop, Ada Apa Ya?

(Ist-dok.Zidam XII/Tpr)

PONTIANAK – Personel Zidam XII/Tpr melaksanakan kegiatan sosialisasi, sekaligus imbauan dan pembagian masker kepada masyarakat, khususnya pengunjung Cafe Meat Shop disekitar Jalan Anggrek.

Letda Czi Ahmad Sahudi, mengatakan, kegiatan pembagian masker ini dilakukan untuk menghimbau masyarakat agar lebih peduli terhadap pentingnya menjaga protokol pesehatan (prokes) guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Kami berharap masyarakat sadar akan pentingnya penggunaan masker terlebih saat beraktivitas di luar ruangan dan menghindari kerumunan. Apalagi di cafe, mayoritas pengunjung adalah generasi milenial yang memiliki imunitas bagus sehingga akan menjadi kategori orang tanpa gejala yang justru riskan terhadap penularan Covid 19” katanya.

Sementara, Kasi Tuud Zidam XII/Tpr, Mayor Czi Joko Marsudi, menyampaikan, sosialisasi dan imbauan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada masyarakat dalam upaya disiplin melaksanakan protokol kesehatan bagi masyarakat.

“Himbauan untuk mematuhi protokol kesehata ini bertujuan bukan saja untuk melindungi diri warga itu sendiri, akan tetapi juga melindungi keluarga, dan orang-orang di sekitar agar terhindar dari Covid-19. Mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini juga untuk pencegahan penyebaran virus korona atau Covid-19 di komplek perumahan, sehingga kita semua berharap semoga pandemi ini cepat berakhir,” ucapnya.

(Sumber – Rilis Zidam XII/Tpr)