Seleksi Calon Sekda Sukamara Akan Diumumkan Pada 30 Juni Mendatang

Bupati Sukamara Windu Subagio

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan bahwa saat ini tahapan assesment atau seleksi calon Sekretaris Daerah (Sekda) Sukamara sudah mencapai tahap akhir yakni tes kesehatan.

Sehingga dalam waktu dekat Pemkab Sukamara akan mengumkan nama-nama yang berhasil lolos seleksi.

“Sudah prosesnya ditahap tes kesehatan, untuk ujian assesmentnya terkait kompetensi dan lain sebagainya sudah selesai,” kata Windu Subagio, Jumat 18 Juni 2021.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Salurkan Bansos CPP dan BLT-DD di Kecamatan Pantai Lunci

Windu menerangkan usai tes kesehatan yang merupakan tes harap akhir asesment nantinya akan ada tiga nama yang lolos dalam proses tersebut.

“Jadwalnya sudah ada, kita diumumkan pada tanggal 30 Juni nanti, ada 3 orang, setelah pengumuman baru diproses selanjutnya kita kirim ke provinsi ke gubernur dan juga Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN),” jelasnya.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Gelar Safari Ramadan Pertama di Desa Pangkalan Muntai

Ada lima orang pejabat yang mengikuti seleksi calon Sekda Sukamara yaitu Wariyanto (Asisten I Setda Sukamara), Jaya Fatrianur (Staf Ahli), Evy Adriani (Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sukamara), Arif Rahman Hakim (Kepala Dinas Perhubungan Sukamara), Rendy Lesmana (Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sukamara).

(enn/beritasampit.co.id)