Warga Suato Lama Apresiasi Kehadiran TNI di Wilayahnya

SIN/BERITASAMPIT - Personel TNI dan Wraga Sedang Mengerjakan Pembuatan Siring Drainase.

TAPIN – Warga Desa Suato Lama sangat mengapresiasi kehadiran prajurit TNI di wilayahnya.

Pasalnya, para anggota TNI yang tengah melaksanakan program TMMD tersebut memberikan dampak kemajuan bagi desa tersebut.

“Kami berterimkasih sekali TNI khususnya Kodim Tapin begitu tanggap dan cepat merespon keadaan kami di desa,” ujar Rusman, salah satu warga Desa Suato Lama.

BACA JUGA:   Hadapi Pandemi, Dandim 1016 Ajak Tiru Semangat Para Pahlawan

Hal itu juga dibenarkan Serda Risky, salah satu anggota TMMD Ke 111 Kodim 1010/Tapin yang berada di lokasi TMMD ke 111 pembuatan siring drainase Kecamatan Salam Babaris, Jumat (18/6).

Risky mengatakan, saat bekerja pembuatan siring drainase yang nantinya akan diurug dengan tanah, dirinya mendengar ucapan warga yang mengaku desanya merasa diperhatikan lewat program TMMD.

BACA JUGA:   Hari Guru Nasional, Kodim 1016 Bagikan Sembako ke Guru Honorer

“Terimakasih sekali kepada TNI khususnya Kodim 1010/Tapin bersama Pemerintah Kabupaten Tapin yang perhatian kepada kami,” tutur warga, yang kembali diceritakan Risky

“Kami selaku anggota satgas TMMD Ke 111, Optimis dalam pelaksanaan kemanunggalan ini bisa tepat waktu dan sukses memberikan yang terbaik kepada masyarakat guna pemerataan pembangunan di wilayah,” pungkasnya.

(sin/beritasampit.co.id)