Hasil Bedah Rumah Warga Sawahan Resmi Diserahkan

SIMBOLIS : IST/BERITA SAMPIT - Penyerahan secara simbolis hasil bedah rumah layak pakai untuk warga Kelurahan Sawahan, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kotim, Kalteng.

SAMPIT – Kelurahan Sawahan, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), telah menyerahkan hasil bedah rumah untuk Suwondo, 45 tahun, di Jalan Pramuka, Gang Hidup Baru.

Dalam kesempatan itu, Danramil 1015-08/mentawa baru ketapang Kapten Arhanut Sutomo ikut mendampingi penyerahan secara simbolis yang diserahkan langsung Lurah Sawahan Legendarian Okta.

Danramil 1015-08/Mentawa Baru Ketapang Kapten Arhanut Sutomo mengatakan, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) merupakan program Karya Bakti Koramil 1015-08/Mentawa Baru Ketapang dan pelaksanaan renovasi rumah dikerjakan oleh Babinsa Koramil 1015-08/Mentawa baru ketapang bersama masyarakat setempat.

BACA JUGA:   Cegah Kerumunan, Vaksinasi di Kodim 1015 Sampit Dilakukan Secara Kontinu

Dengan adanya kegiatan pembangunan RTLH, diharapkan dapat terus memupuk kemanunggalan TNI dalam membantu kesejahteraan masyarakat.

“Kami berharap kegiatan ini terus dapat lakukan dalam rangka menunjang kesejahteraan masyarakat serta mempererat keberadaan TNI di hati masyarakat, TNI kuat bersama rakyat,” ujar Kapten Arhanut Sutomo.

Sementara itu, Suwondo penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1015/Sampit, khususnya Koramil 1015-08/Mentawa Baru Ketapang dan semua pihak yang membantu renovasi rumah sehingga, keluarganya bisa tinggal di rumah yang lebih layak dan nyaman.

BACA JUGA:   37 Mahasiswa Baru STIH HR Sampit Selesaikan Proses PKKMB

(ifin/beritasampit.co.id)