Jumat Berkah, Polsek Arut Utara Berbagi Beras Kepada Warga

IST/BERITA SAMPIT - Aparat Kepolisian Sektor Arut Utara saat berbagai sembako kepada warga.

PANGKALAN BUN – Kepolisian Sektor (Polsek) Arut Utara Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Kotawaringin Barat bakti sosial dengan membagikan beras kepada masyarakat.

Sasaran utama kegiatan ini merupakan masyarakat yang terdampak Covid-19 dan kurang mampu di Kelurahan Pangkut, Kecamatan Arut Utara, Kabupaten Kotawaringin Barat.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. melalui Kapolsek Arut Utara IPDA Agung Sugiarto, SH dikonfirmasi, Sabtu 19 Juni 2021 membenarkan telah melaksanakan kegiatan pembagian beras gratis.

BACA JUGA:   Ketua DPRD Kobar Dukung Kebijakan Relaksasi Denda Telat Bayar Pajak

Kata Dia, kegiatan Jumat Berkah merupakan bentuk kepedulian nyata Polsek Arut Utara dan Polres Kotawaringin Barat kepada masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemi Covid-19 yang masih melanda Negara.

Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk membantu kebutuhan masyarakat dalam sehari-hari.

Aparat Polsek Arut Utara juga mengingatkan pada masyarakat untuk mentaati dan menerapkan Protokol Kesehatan 4M dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:   Program Konsorsium Berhasil Dilaksanakan Sampai Tahap V Berkat Dukungan Semua Pihak

Selain itu, mereka mengajak masyarakat untuk tetap semangat dalam menjalani masa pandemi ini dan mendukung kebijakan pemerintah untuk pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19. (Man/beritasampit.co.id).