Ikuti Upgrading dan Pendidikan Politik, PAN Barito Utara Optimis Berjuang Pada Pemilu 2024

SALEH/BERITA SAMPIT - Ketua DPD PAN Barito Utara, Hasrat (tengah) saat mendengarkan paparan dari DPW PAN Kalteng pada Upgrading dan Pendidikan Politik bersama seluruh DPD PAN se-Kalteng.

MUARA TEWEH – Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Barito Utara mengikuti kegiatan upgrading sekaligus pendidikan politik dan pelaporan perkembangan partai di daerah pada, Minggu 20 Juni 2021 di sekretariat PAN Jalan Berlian Muara Teweh.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin Ketua DPD PAN Barito Utara Hasrat, S.Ag dan diikuti jajaran baik dari internal pengurus dan sayap organisasi seperti DPD Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) dan DPD Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Barito Utara, seharian penuh bersama seluruh DPD se-Kalteng.

Dikatakan Hasrat bahwa kegiatan tersebut sangat bermanfaat, bisa silaturahmi baik dengan DPW dan juga DPD se-Kalteng lewat meeting zoom. Sehingga bisa meningkatkan motivasi dan pengetahuan bersama dalam menatap Pemilu 2024 mendatang yang digelar secara serentak.

“Alhamdulillah kami bersama rekan-rekan yang tak ada kesibukan bisa mengikuti kegiatan yang dilaksanakan oleh DPW PAN Kalteng tersebut, sampai dengan selesai,” katanya di sekretariat, disela-sela kegiatan.

legislator tiga periode ini menuturkan, bahwa harus diakuinya jika pada periode ini sangatlah berat tantangannya dalam membangun partai PAN. Hal tersebut dikarenakan, Kader PAN Barito Utara di kursi dewan hanya tinggal dirinya sendiri yang lolos Pemilu 2019 lalu, dimana dua orangnya tak berhasil lagi duduk.

“Pasca saya ditunjuk jadi Ketua DPD beberapa waktu lalu, tentunya ini tantangan berat kedepannya. Maka dari itu, kita ajak teman-teman untuk tetap solid berjuang demi mengembalikan kursi PAN di DPRD Barito Utara,” tukasnya. (shp/beritasampit.co.id).