Isi Waktu Luang, Satgas TMMD Jalin Kebersamaan Melalui Komsos

TAPIN – Dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1010/Tapin, di sela-sela mengerjakan sasaran fisik tambahan berupa perehaban Musala di Desa Suato Baru dan tetap melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) antara satgas TMMD bersama masyarakat, Senin (21/6).

Dalam kesibukan Satgas TMMD melaksanakan setiap tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan, mereka juga mengisi waktu istirahat dengan berkomunikasi sosial bersama masyarakat.

BACA JUGA:   Pengecekan Apel Pagi Dan SSK TMMD ke-112 Kodim 1002/HST

Menurut Prada Pramana Ari selaku anggota Satgas TMMD Ke-111, hal ini dilakukan untuk selalu menjalin kebersamaan antara Satgas TMMD dan masyarakat.

Selain itu, Pramana Ari yang biasa dipanggil Ari dalam kesehariannya menambahkan bahwa melalui komunikasi sosial tersebut dapat mengurangi ketegangan, karena seharian melaksanakan tugas fisik dalam program TMMD.

Nico (40) salah seorang warga Desa Suato Baru mengatakan selain bekerja di TMMD anggota Satgas juga rajin main ke rumah warga desa, mereka sangat bersahabat dan enak diajak ngobrol mudah-mudahan meskipun nantinya TMMD ini sudah selesai, Bapak Tentara masih ingat kami.

BACA JUGA:   Diberhentikan Dansatgas TMMD, Amir Kaget, Kenapa?

“Kami berharap, silaturahmi tetap terjalin jangan sampai putus. Kami akan terus melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh anggota Satgas TMMD ini,” terangnya.

(sin/beritasampit.co.id)