Cuaca Menjadi Kendala, Target Satgas TMMD Harus Selesai

 

TAPIN – Desa Suato Lama berjarak 40 km dari Kota Rantau menjadi salah satu tempat dilaksanakannya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 1010/Tapin sejak 15 Juni hingga dengan 14 Juli 2021 mendatang.

Dan SSK TMMD Kapten Inf Asep mengatakan TMMD ke-111 ini memasuki hari kedelapan untuk sasaran pembuatan badan jalan sepanjang 3.149 sudah mencapai 30 persen.

BACA JUGA:   Ini Sistem Penjurian Kejuaraan Pencak Silat Open Danrem 102 Cup

“Sudah 30 persen terlaksana pembuatan badan jalan sepanjang 3.149 meter,” katanya saat dilokasi TMMD Ke 111 di Desa Suato Lama, Selasa (22/6).

“Target ya tetap selama 30 hari harus selesai, bukan pembuatan badan jalan saja, tapi bedah rumah, rehab musala dan rehab pos kamling harus selesai,” tambahnya.

Asep menyatakan kendala untuk pembuatan badan jalan yaitu cuaca, tetapi tetap kami maksimalkan saat bekerja sehingga TMMD berhasil dengan lancar sesuai dengan harapan.

BACA JUGA:   Dandim 1016 Perintahkan Personil Siaga Hadapi Potensi Bencana Banjir

“Sehingga nantinya masyarakat bisa menikmati hasil dari TMMD, tidak perlu mencari jalan pintas untuk ke kebunnya, dan mobil pun bisa masuk untuk angkut pupuknya,” tandasnya.

(sin/beritasampit.co.id)