DPRD Apresiasi Bupati Kotim Turun Langsung Cek Perbaikan Jalan

CEK PEKERJAAN : IST/BERITA SAMPIT - Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur, H. Halikinnor saat mengecek proses pengerjaan ruas Jalan Kapten Mulyono.

SAMPIT – Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) M Kurniawan Anwar mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Bupati Kotim H Halikinnor yang turun langsung mengecek proses perbaikan Jalan Kapten Mulyono, Kecamatan MB Ketapang, Kota Sampit.

“Kita sangat apresiasi atas perhatian Bupati Kotim yang turun langsung ke lokasi untuk mengecek langsung perbaikan Jalan Kapten Mulyono,” ucap M Kurniawan Anwar, Selasa 22 Juni 2021.

BACA JUGA:   Ketua Komisi IV DPRD Kotim: Perda Parkir Harus Direvisi

Walau saat ini perbaikan hanya dilakukan pada titik-titik tertentu saja yang mengalami kerusakan parah, karena hal itu tidak lepas dengan keterbatasan anggaran di tengah mewabahnya pandemi Covid-19 dan memaksa terjadinya pemangkasan beberapa anggaran untuk pembangunan daerah setempat.

“Oleh sebab itu kita tetap menekankan kepada dinas terkait untuk bisa memberikan solusi jangka panjang dengan adanya kerusakan serius pada beberapa ruas jalan di Kota Sampit,” sebut legislator PAN ini.

BACA JUGA:   Empat Desa di Kecamatan Antang Kalang-Kotawaringin Timur, Dilanda Banjir

Sebelumnya pada bulan Februari pada tanggal 2 Jalan Kapten Mulyono memakan korban setelah terjatuh dari atas motornya hingga akhirnya terlindas oleh truk yang lewat. Jauh sebelum kasus tersebut kerap kali jalan tersebut memakan korban walau hanya dengan luka kecil saja.

(im/beritasampit.co.id).