Legislator PPP Ajak Masyarakat Dukung Lewu Isen Mulang Anti Narkoba

LULUS/BERITA SAMPIT - Anggota DPRD Mura, Rabul Yakin, Amd.Kep.

PURUK CAHU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya (Mura) mengajak masyarakat khususnya di Mura untuk mendukung Lewu Isen Mulang anti Narkoba dan Lewu Pancasila yang digelar secara virtual oleh Polda Kalteng, bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam memerangi narkoba.

Anggota Komisi III DPRD Mura, Rabul Yakin mengatakan, Lewu Isen Mulang anti Narkoba yang telah dicanangkan ini dalam rangka untuk mengajak masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam mencegah berkembang kasus narkoba terutama di wilayah Mura.

BACA JUGA:   Sebelum Muscab Ke- V, Sekretaris DPW Bersama Pengurus DPC PPP Silaturahmi Ke Ponpes Nailul Authar

“Oleh karena itu, kami secara pribadi maupun lembaga DPRD sangat mendukung penuh terhadap kebijakan yang dilakukan oleh Polda Kalteng beserta jajarannya melalui Polres Mura. Untuk itu, kami mengajak seluruh masyarakat agar turut ambil bagian mensukseskan program gerakan anti Narkoba tersebut,” kata Rabul Yakin, Selasa 22 Juni 2021.

Pencanangan yang dihadiri masyarakat, para tokoh, organisasi dan undangan lainnya mendapat tanggapan positif dari kalangan DPRD setempat, dan berharap program tersebut bisa mendapat dukungan dari semua pihak.

BACA JUGA:   PBS Diharapkan Kerjasama dengan Pemerintah Tekan Angka Pengangguran

Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu juga meminta agar semua pihak dapat memberikan dukungan terhadap program yang dilaksanakan Polda Kalteng melalui Polres Mura tersebut.

“Kita berharap, dengan seluruh elemen yang ada, mulai dari BNK, para pemuda, karang taruna dan rekan-rekan wartawan bisa untuk membantu mensukseskan niat baik ini,” tutupnya. (Lulus/beritasampit.co.id).