Seorang Kakek Ditemukan Meninggal Dunia, Dengan Cepat Dievakuasi Polisi

EVAKUASI : IST/BERITA SAMPIT - Petugas kepolisian saat evakuasi jenazah kakek yang ditemukan meninggal dunia.

PALANGKA RAYA – Polresta Palangka Raya merespon laporan dari masyarakat tentang penemuan seorang kakek bernama Sukardi (61) meninggal di sebuah barak di Jalan Kalibata, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis 24 Juni 2021.

Unit SPKT bersama Piket Patmor, Identifikasi dan Polsek Pahandut segera menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk membantu upaya evakuasi jenazah kakek tersebut.

Pada saat itu Kanit I SPKT, Aiptu Hasan Virdies menjelaskan, Sukardi ditemukan oleh warga setempat telah dalam kondisi tak bernyawa, yang berawal dari kecurigaan karena telah beberapa hari tidak melihat almarhum keluar dari kediamannya.

BACA JUGA:   Bawa Suket Negatif Covid-19 Palsu, Seorang Pria Jawa Timur Ditangkap Petugas

“Untuk saat ini jenazah telah dievakuasi yang dibantu oleh tenaga medis untuk menuju ke rumah sakit guna dilakukan visum, dan pemeriksaan swab Covid-19 guna mengetahui penyebab kematiannya,” ucapnya.

Dari keterangan pihak keluarga, almarhum yang merupakan warga Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, tersebut memang telah memiliki riwayat penyakit stroke dan diabetes.

BACA JUGA:   Enam Korban Kapal tenggelam di Selat Bali Ditemukan

“Kami atas nama Polresta Palangka Raya mengucapkan turut berduka cita atas peristiwa ini, semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan penghiburan dari Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).