TK Anggrek Bapinang Lepas 13 Anak Didik, Kepala TK: Kami Mohon Maaf

WISUDA : ARIFIN/BERITA SAMPIT - Plt Camat Pulau Hanaut secara simbolis mewisuda anak didik TK Anggrek Bapinang, disaksikan Bunda PAUD dan pengurus yayasan.

SAMPIT – Sebanyak 13 anak didik TK Anggrek Bapinang, di Desa Bapinang Hulu, Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), tahun pelajaran 2020-2021 secara resmi dilepas.

“Kegiatan pada hari ini (kamis) kami mengadakan perpisahan dan pelepasan 13 anak didik kelas B atau nol besar. Kami mohon maaf, apabila ada kata-kata dan perbuatan kami selama membina dan membimbing anak bapak dan ibu yang dititipkan ke TK kami ini,” ucap Kepala TK Anggrek Bapinang Ririn Puspitawati, Kamis 24 Juni 2021.

BACA JUGA:   Sambut Hari Pelanggan Nasional, BPJAMSOSTEK Gelar Lomba Video Pendek Jaminan Perlindunganku

Dia juga berpesan terutama kepada orang tua anak didik, agar tetap melanjutkan untuk menyekolahkan anaknya ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Sementara itu, Bunda PAUD Pulau Hanaut Widyawati mewakili para orang tua anak didik mengucapkan terima kasih kepada guru TK Anggrek Bapinang yang telah tulus ikhlas, mencurahkan kasih sayang selama membimbing anak didik.

BACA JUGA:   Dewan Optimis Olahraga Korfball Bisa Raih Mendali di Porpro 2023

“Semoga ilmu pengetahuan yang telah disampaikan menjadi bermanfaat bagi anak-anak didik kami,” ujarnya di hadapan yang dihadir pada perpisahan itu.

Pelaksana Tugas Camat Pulau Hanaut Sufiansyah menambahkan, peran orang tua dalam membina dan membimbing anak juga sangat penting terutama dalam pembentukan akhlak.

“Pendidikan di sekolah sangat terbatas karena sekolah hanya penyampai kurikulum. Diharapkan peran orang tua di rumah untuk membina dan membimbing anak-anaknya,” sarannya. (ifin/beritasampit.co.id).