Vaksinasi Gratis Covid 19 TMMD Ke-111 Kodim 1009/Tla Dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid-19

PELAIHARI – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 selain memiliki sasaran fisik berupa pembukaan jalan dan rehab bangunan, juga memiliki sasaran non fisik diantaranya Sosialisasi Pencegahan dan Vaksinasi Gratis Covid 19 untuk masyarakat Tanah Laut (Tala), Kamis (24/6).

Kodim 1009/Tla mendukung program vaksinasi nasional dengan melakukan vaksinasi gratis Covid 19 kepada warga Tanah Laut.

Hari ini (24/6) lebih dari 100 orang warga masyarakat yang berkesempatan menerima vaksinasi Covid 19 di Makodim 1009/Tla.

BACA JUGA:   TNI Koramil 1012-01/Bangkuang Lakukan Upaya Untuk Memasyarakatkan Protokol Kesehatan

Dengan meningkatnya penderita Covid 19 secara nasional, sudah sewajarnya TNI mendukung percepatan penanganan penyebaran Covid-19, salah satunya dengan vaksinasi Covid-19 secara gratis.

Kegiatan vaksinasi ini direncanakan tidak hanya dilakukan selama TMMD 111, namun terus berlanjut dengan tujuan semakin meningkatnya daya imunitas warga masyarakat Tanah Laut terhadap Covid-19.

Warga Masyarakat dapat mencari informasi kepada Babinsa tentang jadwal dan persyaratan vaksinasi selanjutnya.

BACA JUGA:   Terapkan Disiplin Protokol Kesehatan, TNI Koramil Pasar panas Laksanakan Operasi Pengamanan

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Ke-111 yang juga Dandim 1009/Tla Letkol Inf Adi Yoga Susetyo berpesan, ayo ikut vaksinasi, sebagai bentuk ikhtiar kita dalam penanganan Covid-19, jangan takut atau termakan berita Hoax.

Jangan lupa, ucapnya, tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan 5M walau telah divaksinasi, karena disiplin adalah kunci berakhirnya pandemi ini.

“Semoga Covid 19 segera berakhir dan InsyaAllah kita semua dapat beraktivitas kembali seperti semula,” pungkasnya.

(sin/beritasampit.co.id)