Waspada Sebaran Covid-19, Kini Bupati Lamandau Positif

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana.

NANGA BULIK – Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana menyatakan dirinya positif Covid-19. Kabar tersebut ia sampaikan melalui sebuah video yang di unggah melalui akun facebook pribadinya.

Dalam video tersebut Hendra Lesmana mengatakan dirinya terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil Swab PCR yang baru saja keluar Kamis 24 Juni 2011 malam tadi.

BACA JUGA:   Jaksa Bacakan Dakwaan, Pelaku Pengedar Sabu-Sabu Tertunduk Lesu

“Saya dinyatakan terkonfirmasi Covid-19 berdasarkan hasil Swab PCR yang baru keluar malam ini,” ungkapnya.

Hendra meminta doa agar selama proses penyembuhan diberi kelancaran dan mengingatkan agar seluruh masyarakat Lamandau tetap mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu, Hendra berharap Satgas Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 bersama TNI dan Polri serta unsur lainnya untuk tetap berjung melalukan upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Lamandau.

BACA JUGA:   Pedagang Tak Patuhi Aturan PPKM Darurat Bakal Diberi Sanksi Tegas

Sekarang ini Hendra Lesmana menjalani isolasi mandiri di rumah jabatan yang berlokasi di Jalan Bukit Hibul. Hendra berharap kesembuhan, sehingga bisa kembali melayani masyarakat.

“Saya mohon doanya di dalam proses penyembuhan agar diberikan kelancaran dan kemudahan,” harapnya. (Andre/beritasampit.co.id).