Mayat Telanjang Dada Ditemukan di Kebun Karet Km 6 Muara Teweh

EVALUASI : ISK/BERITA SAMPIT- Sesosok mayat saat dibawa ke RSUD Muara Teweh guna dilakukan penyelidikan oleh petugas.

MUARA TEWEH – Sesosok mayat ditemukan di Kebun Karet KM. 6 Jalan Negara Muara Teweh- Puruk Cahu Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara. Sabtu 26 Juni 2021.

“Penemuan mayat ini kami mengetahui dari laporan masyarakat pada saat masyarakat tersebut ingin merundap kebunnya ternyata ditemukan sesosok mayat yang tidak diketahui identitasnya,” kata Aiptu M Heru Budiman Kanit ka SPKT 3 Polres Barito saat diwawancarai di RSUD Muara Teweh.

BACA JUGA:   Dua Pemuda di Sampit Berhasil Diringkus Polisi Saat Transaksi Sabu-Sabu

Dilanjutkannya untuk kondisi mayat tersebut belum diketahui identitasnya saat ini sedang dilakukan penyelidikan oleh petugas.

“Apakah ada luka atau tidak yang jelas menunggu hasil dari rumah sakit. Sedangkan identitas kami juga belum bisa memastikan apakah itu laki-laki ataupun perempuan, masih menunggu,” jelas Heru.

Lebih lanjut dirinya menuturkan penemuan mayat dari TKP tersebut diperkirakan sekitar pukul 15.30 WIB.

“Barang-barang korban yang ditemukan di TKP berupa karung yang berisikan botol-botol Aqua atau barang rongsokan. Kemudian tongkat atau kayu yang digunakan untuk berjalan atau dipanggul bersama rongsokan tersebut,” jelas Heru

BACA JUGA:   Terdakwa Narkotika Menangis Histeris Saat Mendengarkan Vonis Hukumanya

Diketahui korban saat ditemukan telanjang dada kemudian untuk celana berwarna hijau agak ke lumut-lumutan celana panjang dengan menggunakan kaos kaki.

“Ditemukannya dari jalan diperkirakan sekitar 10 meter atau lima belas meter,” tutupnya.

(ISK/beritasampit.co.id)