Polda Kalsel Bagikan 10.000 Paket Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid -19

IST/BERITA SAMPIT- Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono saat melepas anggota yang membagikan sembako

BANJARMASIN – Wujud kepedulian Polda Kalimantan Selatan dan Polres jajaran bagi masyarakat yang terdampak Covid – 19 salah satunya dengan membagikan sebanyak 10 ribu paket sembako.

“Hari ini serentak kami laksanakan bakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 yang diperingati 1 Juli dengan pembagian sembako ke masyarakat,” terang Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono Jumat 25 Juni 2021

Dirinya juga menambahkan sembako adalah kebutuhan primer yang senantiasa harus dipenuhi setiap orang. Karena itulah, Polri hadir membantu masyarakat kurang mampu guna memenuhinya.

“Kami berharap ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang saat ini kesulitan akibat terdampak COVID-19,” jelas Agung yang mewakili Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto.

Di sisi lain, bakti sosial yang dilaksanakan merupakan bentuk rasa syukur Polri, sehingga selama kurun waktu 75 tahun pengabdian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Untuk itu, lanjut Wakapolda, Polri berkomitmen terus memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara termasuk di masa sulit pandemi agar Indonesia bisa bangkit melalui usaha bersama saling gotong royong memutus rantai penyebaran COVID-19.

( mery/beritasampit.co.id)