Vaksinasi Massal di Kota Banjarmasin Targetkan 7.000 Orang

IST/BERITA SAMPIT - Salah satu tempat pelaksanaan vaksinasi massal di Kota Banjarmasin.

BANJARMASIN – Sebanyak 7000 orang menjadi target vaksinasi Covid-19 di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, pada Sabtu, 26 Juni 2021.

Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sibna yang memantau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di beberapa titik secara serentak  mengatakan, ini dalam rangka program satu juta vaksin di seluruh Indonesia.

Dirinya juga menjelaskan, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan imun dan kekebalan tubuh kepada warga kota yang berjuluk kota seribu sungai ini bisa terlaksana.

“Program satu juta vaksin ini termasuk dilaksanakan di Banjarmasin. Ada 7.000 sasarannya mudah-mudahan segera terwujud, sehingga kekebalan yang diharapkan bisa didapatkan seluruh warga Kota Banjarmasin,” ucapnya.

Orang nomor di Pemkot Banjarmasin ini berharap seluruh lapisan masyarakat bisa memanfaatkan kegiatan yang dilaksanakan pemerintah secara gratis ini dengan baik.

Ibnu Sina menyatakan sudah melakukan pemantauan bersama Forkopimda Kota Banjarmasin terhadap pelaksanaan vaksinasi massal di kota ini.

“Setidaknya ada tiga titik yang dikunjungi jajaran Forkopimda tersebut diantaranya, di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin, Gelanggang Olahraga Hasanuddin dan RS TPT Banjarmasin,” pungkasnya. (Mery/beritasampit.co.id).