Delapan Tim Dipastikan Lolos ke Perempat Final Copa America 2021

Logo CONMEBOL Copa America 2021.https://twitter.com/conmebolmedia

JAKARTA – Delapan tim sudah lolos ke perempat final Copa America 2021, dengan dua slot terakhir berhasil direbut Ekuador dan Peru usai laga yang berlangsung pada Senin 28 Juni 2021 WIB.

Ekuador memastikan lolos sebagai peringkat empat di Grup B setelah menahan imbang tuan rumah Brazil 1-1 di Estadio Olimpico Pedro Ludovico, Goiania. Sedangkan Peru lolos sebagai runner-up Grup B setelah menang tipis 1-0 atas Venezuela di Estadio Nacional Mana Garrincha.

BACA JUGA:   Romelu Lukaku Kembali ke Chelsea, Dipinang Dengan Kontrak Berdurasi Lima Tahun

Empat tim dari Grup B yang lolos ke perempat final adalah Brazil, Peru, Kolombia dan Ekuador. Sedangkan perjalanan Venezuela di Copa America 2021 harus berakhir setelah jadi juru kunci.

Sementara itu, dari Grup A empat tim yang melaju ke babak selanjutnya adalah Argentina, Paraguay, Chile dan Uruguay dengan Bolivia menjadi tim yang tersingkir karena duduk di dasar klasemen. Meski begitu, grup A masih memiliki dua laga terakhir yang harus dimainkan pada Selasa (29/6) pagi WIB.

BACA JUGA:   Tottenham Hotspur Duduki Puncak Klasemen Sementara Liga Inggris

Uruguay harus menghadapi Paraguay. Sedangkan Bolivia melawan Argentina, dua pertandingan tersebut hanya menentukan posisi akhir grup dan berpengaruh terhadap lawan di perempat final.

(Sumber : Antara)