Pembuatan Badan Jalan Dicek Dantasgas TMMD

TAPIN – Selaku Komandan Satgas TMMD ke-111 Kodim 1010/Tapin, Dandim 1010/Tapin Letkol Inf Andi Sinrang melaksankan peninjauan perkembangan pembuatan badan sepanjang 3.149 meter di Desa Suato Lama Kecamatan Salam Babaris, Senin (28/6).

Terlihat di lapangan, Pengecekan dilakukan menggunakan berjalan kaki bersama masyarakat.

Selaku Dansatgas TMMD, Dandim 1010/Tapin Letkol Inf Andi Sinrang mengatakan saya turun langsung ke lapangan mengecek seluruh pembangunan sarana dan prasarana pembangunan fisik khususnya jalan. Karena, jalan tersebut sangat dibutuhkan baik petani dan masyarakat sekitar.

Andi menjelaskan bahwa pembuatan badan jalan ini menghubungkan empat Desa yang ada di Kecamatan Salam Babaris, yaitu Desa Suato Lama, Desa Suato Baru, Desa Salam Babaris serta Desa Pantai Cabe.

“Pembuatan badan jalan ini menghubungkan empat Desa di Salam Babaris, menghubungkan Desa Suato Lama, Desa Suato Baru, Desa Salam Babaris dan Desa Pantai Cabe,” ucapnya.

Menurutnya, pengecekan ke lokasi TMMD ke-111 memberikan semangat kepada prajurit Satgas TMMD dan mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat. Karena masyarakat sangat antusias bergotong royong bersama Satgas TMMD.

“Saya berterima kasih kepada prajurit Satgas TMMD dan masyarakat yang bersemangat melaksanakan program TMMD ke-111 ini. Sehingga, seluruh pelaksanaan TMMD, baik sarana dan prasarana fisik serta non fisik sesuai jadwal yang ditentukan,” bebernya.

Dia menambahkan bahwa terkadang kendala faktor cuaca, proses pengerjaan badan jalan ini akan terus dioptimalkan, sehingga pelaksanaan TMMD ini dapat selesai sesuai waktu program yang telah tentukan, selanjutnya bisa digunakan masyarakat.

(sin/beritasampi.co.id)