Polsek Seruyan Hilir Sosialisasi Zona Integritas

KUALA PEMBUANG – Personil Polsek Seruyan Hilir melaksanakan giat sosialisasi dan tindak lanjut pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Senin 28 Juni 2021.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kapolsek Serhil Ipda Fahroni mengatakan bahwa pembangunan Zona Integritas (ZI) bertujuan untuk mencapai Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih, serta untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

BACA JUGA:   Bupati Seruyan dan Kapolres Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Hanau

“Untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program penuntasan pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat,” kata Kapolsek Serhil.

Selain itu, Kapolsek juga telah menyampaikan kepada seluruh anggota khususnya Bhabinkamtibmas untuk mempublikasikan dan mesosialisasikan pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM kepada masyarakat, sehingga masyarakat mengetahui kinerja dan pelayanan yang diberikan Kepolisian.

BACA JUGA:   Sosialisasi Prokes, Sat Lantas Polres Seruyan Bagikan Masker

“Harapannya Polsek Seruyan Hilir akan terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan bebas dari korupsi Kolusi dan Nepotisme,” pungkasnya.