Besok Pengumuman Pendaftaran CPNS dan PPPK di Kotim Dibuka

ILHAM/BERITA SAMPIT - Sekretaris BKPSDM Kotim Wignyo Susanto, Selasa 29 Juni 2021

SAMPIT – Seperti yang telah dijadwalkan Pengumuman Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), dan Pegawai Pemerintahan Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) resmi dibuka pada Rabu 30 Juni 2021 besok.

Bagi masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur yang berminat mendaftar, silahkan melengkapi persyaratan yang telah terpapang di papan pengumunan pendaftaran di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kotim.

“Begitu kita pampang pengumuman pendaftaran itu besom, maka pada hari itu juga kita sudah membuka pendaftar bagi masyarakat yang ingin mengkuti tes CPNS ini,”kata Sekretaris BKPSDM Kotim Wignyo Susanto, Selasa 29 Juni 2021.

BACA JUGA:   KPU Kotim Kembali Tetapkan DPB, Ada Penambahan

Kotim sendir tahun 2021 ini mendapatkan jatah sebanyak 803 formasi, terdiri dari 443 PPPK Guru, 140 tenaga kesehatan CPNS, 30 PPP3 kesehatab, 184 Tltenaga teknis CPNS dan 6 PPPK tenaga teknis.

Sekedar diketahui, batas usia pada calon peserta yang mendaftar minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun untuk CPNS. Sedangkan tenaga PPP3 minimal 18 tahun dan maksimal 50 tahun.

BACA JUGA:   Camat Tualan Hulu Angkat Suara Soal Sengketa Koperasi PHL

“Untuk IPK minimal 2,75 dan SMA nilai rata-rata 70 sampai 100. Kita harap para calon pendaftar bisa benar-benar memperhatikan syarat yang telah ditetapkan agar bisa mengikuti tes,” tutup Wignyo Susanto.

(Cha/beritasampit.co.id)