Vaksinasi di Kodim Pangkalan Bun Dikawal Personel Polsek Arsel

IST/BERITA SAMPIT - Bhabinkamtibmas Polsek Arsel Aiptu Sujatmiko saat monitoring kegiatan vaksinasi massal di Aula Kodim 1014/Pangkalan Bun

PANGKALAN BUN – Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Arut Selatan Kepolisian Resor (Polres) Kotawaringin Barat monitoring dan mengamankan kegiatan vaksinasi masyarakat lanjut usia (lansia) dan pra lansia di Kodim 1014/Pangkalan Bun, Selasa 29 Juni 2021.

Pengamanan ini agar kegiatan vaksinasi yang dilaksankan tim medis terhadap lansia dan pra lansia berjalan lancar. Sehingga dapat mengurangi penyebaran Covid-19.

BACA JUGA:   Dari Kebiasaan Gubernur Kalteng, Kali Ini Emak Tukiyem Ketiban Rezeki

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K melalui Kapolsek Arut Selatan AKP Susilowati, SE., MM menyampaikan, demi kelancaran kegiatan vaksinasi lansia dan pra lansia maka perlu kehadiran anggota Polri untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi. Harapan kami kegiatan vaksinasi di Kecamatan Arut Selatan dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua,” tutupnya. (Man/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Kadis Kesehatan : Vaksinasi Anak 6-11 Tahun harus Merata