Cukup Bawa KTP, Masyarakat Bisa Vaksin Covid-19 di Sukamara

Tinjau : ENN/BS - Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana saat meninjau jalannya vaksinasi covid-19 presisi yang didirikan pihaknya.
SUKAMARA – Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana mengatakan bahwa seluruh masyarakat Indonesia bisa ikut program vaksinasi  covid-19 di Gerai Vaksin Presisi yang didirikan oleh pihaknya.
Menurutnya, Gerai Vaksin Presisi Polres Sukamara berlaku untuk seluruh elemen masyarakat tanpa syarat domisili.
“Dengan kata lain, warga yang beralamat dimanapun di KTP dipersilakan datang ke Gerai Vaksin Presisi Polres Sukamara,” kata Putu Dedy, Rabu 30 Juni 2021.
“Jadi untuk masyarakat silahkan datang ke Gerai Vaksin Presisi Polres Sukamara yang belum vaksin atau vaksin tahap dua cukup bawa KTP saja. KTP se-Indonesia,” tegas Putu Dedy kembali.
Putu Dedy menjelaskan jika Gerai Vaksin Presisi Polres Sukamara didirikan untuk memberikan pelayanan serta memfasilitasi masyarakat yang belum melakukan vaksin Covid-19.
“Untuk vaksinnya juga gratis tidak dipungut biaya, jadi syaratnya cukup bawa KTP saja,” jelasnya.
Dalam kesempatan itu, Putu Dedy juga mengungkapkan bahwa Polres Sukamara juga telah menggelar kegiatan vaksinasi massal yaitu sehari satu juta vaksin yang membuat antusias masyarakat cukup tinggi mengikuti program tersebut.
“Polri sendiri telah mewujudkan program sehari satu juta vaksin, ini sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke-75, yakni, Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju,” tukas Putu Dedy.
BACA JUGA:   Bupati Sukamara Minta Warga Binaan Pemasyarakatan Menjadi Unggul dan Mandiri