Ini Nama Calon Sekda Sukamara yang Lolos Tes Kesehatan

Bupati Sukamara Windu Subagio

SUKAMARA – Proses seleksi calon Sekretaris Daerah atau asesment telah sampai pada tahap pengumuman tiga nama yang lolos seleksi sebelumnya yaitu tes kesehatan.

Bupati Sukamara Windu Subagio menyebutkan ada tiga nama yaitu Rendy Lesmana, Arief Rahman Hakim dan Warianto.

“Yang diumumkan ada 3 nama yaitu Rendy Lesmana, Arief Rahman Hakim dan Warianto,” ungkap Windu Subagio saat dihubungi beritasampit.co.id pada Rabu 30 Juni 2021.

BACA JUGA:   Peringati Hari Ozon Sedunia, Pemkab Sukamara Tanam Seribu Pohon di Hutan Kota

Windu juga menyebutkan usai pengumuman tersebut seleksi akan dilanjutkan untuk mendapat persetujuan dari Gubernur Kalimantan Tengah dan dilanjutkan untuk tahap berikutnya yaitu ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Iya prosesnya lanjut sampai ke KASN,” sambungnya.

“Jadwalnya sudah ada, dan sudah kita umumkan hari ini, ada 3 orang, setelah pengumuman baru diproses selanjutnya kita kirim ke provinsi ke gubernur dan juga Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN),” jelasnya.

BACA JUGA:   Kwarcab Pramuka Sukamara Lantik Pengurus Mabiran dan Kwarran Permata Kecubung

Sebelumnya, ada lima orang pejabat di Kabupaten Sukamara yang mengikuti seleksi calon Sekda Sukamara yaitu Wariyanto (Asisten I Setda Sukamara), Jaya Fatrianur (Staf Ahli), Evy Adriani (Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sukamara), Arif Rahman Hakim (Kepala Dinas Perhubungan Sukamara), Rendy Lesmana (Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sukamara).

(enn/beritasampit.co.id)