Polres Sukamara Dirikan Gerai Vaksin Covid-19 Presisi

Tinjau : ENN/BS - Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana saat meninjau jalannya vaksinasi covid-19 presisi yang didirikan pihaknya.

SUKAMARA – Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana mengatakan bahwa pihaknya telah membuka gerai Vaksin Covid-19 presisi yang mulai aktif pada 30 Juni 2021

“Gerai Vaksin Covid-19 presisi ini kami bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Sukamara dan bagi masyarakat yang ingin vaksin Covid-19 baik tahap 1 atau tahap 2 tidak dipungut biaya atau gratis,” kata Putu Dedy saat meninjau jalannya vaksinasi covid-19 presisi.

Putu Dedy menjelaskan jika program tersebut merupakan instruksi Kapolri untuk seluruh jajaran di Polda, Polres dan Polsek agar membuka Gerai Vaksin Presisi guna memfasilitasi masyarakat yang belum disuntik vaksin Covid-19 atau virus corona.

“Adanya instruksi tersebut maka kami tindaklanjuti dengan memerintahkan polres dan jajaran polsek agar membuat Gerai Vaksin Presisi tersebut,” ucap Putu Dedy.

Dalam kesempatan itu, Putu Dedy juga mengungkapkan bahwa Polres Sukamara juga telah menggelar kegiatan vaksinasi massal yaitu sehari satu juta vaksin yang membuat antusias masyarakat cukup tinggi mengikuti program tersebut.

“Polri sendiri telah mewujudkan program sehari satu juta vaksin, ini sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke-75, yakni, Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju,” tukas Putu Dedy.

(enn/beritasampit.co.id)