Sebuah Mobil Minibus Terbakar di Jalan Kota Sampit

IST/BERITA SAMPIT - Kobaran api cukup besar membakar 1 unit mobil di Jalan Ahmad Yani Sampit. Rabu 30 Juni 2021.

SAMPIT – Sebuah mobil mini bus jenis MPV ludes terbakar di Jalan Ahmad Yani kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Rabu 30 Juni 2021, sekira pukul 18.07 wib petang.

Kebakaran hebat ini sontak saja membuat geger pengguna jalan yang kebetulan melintas. Warga pun tidak bisa berbuat banyak, lantaran api dengan cepat berkobar melalap mobil jenis Daihatsu Xenia dengan nomor polisi DA 1958 THB tersebut.

Beruntung satu unit mobil pemadam kebakaran Kotim tiba dengan cepat kelokasi kejadian. Sekitar pukul 18.20 wib api pun bisa di jinakan.

Kepala Dinas Pemadam kebakaran Kotim, Rihel menerangkan berdasarkan laporan yang diterimanya diduga kebakaran disebabkan korsleting listrik di mesin mobil yang kemudian api dengan cepat merembet membakar seluruh mobil tersebut.

“Warga yang berada di sekitar kejadian juga tidak bisa membantu banyak, apa lagi di mobil naas itu juga tidak ada alat pemadamnya,”kata Rihel kepada beritasampit.co.id.

Kasus ini telah ditangani Satuan Lalu lintas Polres Kotim, atas peristiwa ini pemilik mobil bernama Saiful itu mengalami kerugian sekitar Rp 100 juta rupiah lebih.

(Cha/beritasampit.co.id)