Warga Hampalit Digegerkan Penemuan Mayat Perempuan di Gang Telkom

JASAD : IST/BERITA SAMPIT - Korban Sumini saat ditemukan tak bernyawa dibawah pohon Sawit.

KASONGAN – Warga Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir, Katingan dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan di Jalan Pembangunan Gang Telkom, RT 19. sekira pukul 11.15 Wib. Selasa, 29 Juni 2021, malam.

Korban diketahui bernama Sumini, ia ditemukan hanya menggunakan baju tanpa busana lainnya. Kejadian ini diketahui pertama kali oleh anaknya, melihat sang ibu tertelungkup sudah tak bernyawa di bawah sebuah pohon sawit tidak jauh dari rumah korban. Teriakan histeris pun tak terbendung dari sang anak, sontak warga sekitar pun terkejut dan langsung berdatangan ke lokasi.

BACA JUGA:   Satu Pekan Kedepan Berpotensi Hujan, Kepala BPBD: Sudah 7.250 KK Terdampak Banjir di Katingan

Salah satu warga bernama Pak Yamin yang berada dilokasi saat itu mengaku mendengar teriakan histris yang mengundang dirinya keluar rumah. Saat itu ia bersama warga lainya mendatangi asal teriakan tersebut dan ternyata ditemukan sesosok mayat.

“Kalo kejadian kurang tau, kami tadi malam keluar setelah medengar teriakan anak korban dan ternyata ada sesosok mayat,” kata pak Yamin.

BACA JUGA:   Wabup Katingan Berikan Bantuan ke Warga Terdampak Banjir

Belum diketahui secara pasti motif dan pelaku, kini kasus ini tengah dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian melalui Satreskrim Polres Katingan.

Terpisah saat dikonfirmasi pihak kepolisian masih belum memberikan keterangan secara resmi. Namun dari infomrasi yang dihimpun beritasampit.co.id. Korban diketahui berprofesi sebagai tukang Pijat.

(Kawit/beritasampit.co.id)