Apresiasi Kekompakan TNI dan Polri, Bupati Kobar : Selamat Hari Bhayangkara Ke 75

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Kobar saat menyampaikan sambutan, pada acara Syukuran Hari Bhayangkara Ke 75 Tahun di Aula Mako Polres Kobar.

PANGKALAN BUN – Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah menghadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke-75, acara tersebut di gelar di Aula Patriatama 95 Polres Kobar. Bupati pun menyampaikan apresiasi atas kekompakan TNI dan Polri yang selama ini telah terjalin, Kamis 01 Juli 2021.

Bupati mengatakan, selama ini sinergitas antara pemerintah daerah dengan TNI dan Polri telah terwujud dalam setiap lini, dimana TNI dan Polri Garda Terdepan baik dalam mewujudkan Kamtibmas dan membantu pemerintah daerah dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 di Kobar.

“Sejak awal Kobar di landa Pandemi Covid-19, TNI dan Polri selalu hadir, mulai kita menyalurkan bantuan sosial, mengingatkan masyarakat untuk taat protokol kesehatan, sampai gerakan vaksinasi, TNI dan Polri berada di depan,” Kata Bupati Kobar Hj Nurhidayah.

Dalam kesempatan itu juga Bupati menyampaikan Ucapan selamat hari Bhayangkara ke-75, semoga semakin jaya dan sukses. Sebab di HUT Bhayangkara ke 75, Polres Kobar berhasil mengukir prestasi baik di tingkat Provinsi Kalimantan Tengah maupun Nasional.

“Saya menyampaikan ucapkan selamat kepada Polres Kobar yang sudah memperoleh penghargaan baik dari Polda Kalteng maupun di tingkat Nasional, ini buah dari kerja nyata dan ikhlas yang selama ini dilakukan jajaran Polres Kobar, semoga Polres Kobar ke depannya lebih maju,” ujar orang nomor satu di Bumi Marunting Batu Aji.

Sementara itu, Kapolres Kobar, AKBP Devy Firmansyah memberikan apresiasi atas prestasi yang telah diraih oleh Polres Kobar dan juga bukti sinergitas kepada stakeholder.

Menurutnya, ini adalah prestasi luar biasa dan membanggakan yang merupakan hasil kerja keras dari seluruh anggota Polres Kobar begitu juga dalam lomba PPKM kita bersinergi dengan anggota stake holdel di Posko PPKM tersebut.

“Alhamdulillah hari ini semua rangkaian acara Hari Bhayangkara ke – 75 telah terlaksana dengan baik. Saya mengapresiasi, karena pada tahun ini Polres Kobar telah mencetak empat prestasi diantaranya, Bhabinkamtibmas terbaik se – Polda Kalteng, lomba inovasi alat karhutla terbaik dapat juara satu, juara lomba PPKM mikro kita mendapatkan juara satu, lomba pembuatan film pendek dinominasi nasional kita mendapatkan juara dua se – Indonesia,” jelasnya.

(man/beritasampit.co.id).