TP PKK Terus Aktif Partisipasi Dalam Upaya Penurunan Kasus Covid-19

IST/BERITA SAMPIT - Ketua TP-PKK Provinsi Kalteng Yulistra Ivo Sugianto Sabran.

PALANGKA RAYA – Ketua TP-PKK Provinsi Kalteng Yulistra Ivo Sugianto Sabran, mendorong TP-PKK Kabupaten dan Kota se-Kalteng untuk membantu Pemerintah Daerah mensosialisasikan disiplin Protokol Kesehatan.

Hal tersebut disampaikan Ivo saat menjadi narasumber kegiatan Pengembangan dan Penyediaan Materi dan Sarana Promosi, Komunikasi, Informasi dan Edukasi Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga sesuai Kearifan Budaya Lokal, di Aula Serba Guna, Istana Isen Mulang, Kamis 1 Juli 2021.

BACA JUGA:   Basarnas : Lokasi Pencarian Tujuh Korban Kapal Terbalik Diperluas

“TP-PKK Provinsi Kalteng mempunyai peran melakukan pengawasan dan dukungan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten dan Kota, serta pro aktif dalam level kebijakan membantu Pemprov, serta meningkatkan peran serta masyarakat untuk pro aktif mengikuti Vaksinasi Covid-19 di Kalteng,” katanya.

Ivo Sugianto juga menyampaikan, bahwa PKK sebagai organisasi kemasyarakatan terus aktif berpartisipasi, dan memberikan peran dalam upaya penurunan kasus Covid-19 dengan berbagai kegiatan dan gerakan di masyarakat.

BACA JUGA:   Gubernur Minta Pemerintah Pusat Bangun Industri Hingga Moratorium Kayu Log di Kalteng

“Sehingga keterlibatan PKK dalam mendukung perubahan perilaku baru di masa pandemi dilakukan baik secara sistem dari pusat sampai dasawisma, serta inisiatif lokal setiap wilayah,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).