Hari Jadi Sukamara ke-19 Tidak Meriah, Bupati Mohon Maaf

PARIPURNA : ENN/BERITA SAMPIT - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sukamara dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Sukamara ke-19.

SUKAMARA – Bupati Sukamara, Windu Subagio mengatakan bahwa peringatan Hari Jadi Kabupaten Sukamara ke-19 pada 2021 mengambil tema yaitu dengan inovasi dan kolaborasi Kabupaten Sukamara bergerak melawan pandemi Covid-19.

Menurut Windu Subagio, tema tersebut memerlukan persepsi yang sama dan komitmen dari seluruh pemangku kepentingan di Kabupaten Sukamara.

“Karena Pemda tidak akan mampu mewujudkan hal tersebut kalau tidak ada dukungan semua pihak,” kata Windu Subagio dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Sukamara masa sidang III tahun sidang 2020/2021 dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Sukamara ke-19, Jumat 2 Juli 2021.

BACA JUGA:   Pasar Saik Sukamara Bakal Direnovasi dan Ditata

Dalam kesempatan itu, Windu Subagio menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kabupaten Sukamara lantaran Pada momen Hari Jadi Kabupaten Sukamara ke-19 tidak dapat melakukan silaturahmi karena pandemi Covid-19.

“Karena kondisi pandemi Covid seperti sekarang ini tidak mungkin kita laksanakan sebagaimana kemeriahan pada tahun-tahun sebelumnya,” ucap Windu.

Dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Sukamara tersebut juga dihadiri oleh seluruh ketua dan anggota dewan Kabupaten Sukamara beserta para pejabat Forkopimda, dan undangan lainnya.

BACA JUGA:   Jaga Stabilitas Harga, Diskeptan Sukamara Gelar Gerakan Pangan Murah

Rapat paripurna memperingati hari jadi Kabupaten Sukamara juga menerapkan protokol kesehatan ketat karena sebelum memasuki gedung seluruh peserta rapat akan diperiksa suhu tubuh dan melakukan cuci tangan serta menjaga jarak. (enn/beritasampit.co.id).