Luar Biasa! Mukhtarudin Kembali Serahkan 5 Ambulan Untuk Masyarakat

SERAH TERIMA : MAN/BERITA SAMPIT - Bupati Hj. Nurhidayah saat menyerahkan bantuan mobil ambulan kepada Pengurus Masjid Al'Ikhlas Kelurahan Madurejo.

PANGKALAN BUN – Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Drs. H. Mukhtarudin kembali menyerahkan bantuan 5 kendaraan ambulan baru lengkap dengan alat medisnya untuk masyarakat 3 kelurahan di Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Penyerahan ambulan ini dilaksanakan di halaman kantor Camat Arut Selatan. M. Ujang Ebot Sabarudin, Koordinator Rumah Aspirasi Masyarakat, mewakili Mukhtarudin. Kata dia, ketidak hadiran Mukhtarudin ditengah-tengah masyarakat saat ini, karena sangat padat dengan pekerjaan di Jakarta. Untuk itu Ujang memohon maaf atas ketidak hadirannya.

“Penyerahan bantuan mobil ambulan sebelumnya sudah diserahkan sebanyak 6 mobil ke sejumlah kelurahan dan desa di Kabupaten Kobar. Sekarang kembali diserahkan 5 mobil ambulan, 3 untuk 3 kelurahan di Kecamatan Arsel Kabupaten Kobar, dan 2 mobil lainnya untuk 2 kelurahan di Kabupaten Sukamara,” kata Ujang Ebot, Jumat 2 Juli 2021.

BACA JUGA:   Ketua Badan Pengkajian MPR RI Tegas Akan Hadirkan Kembali PPHN Sebagai Arah Pembangunan Nasional

Tiga mobil ambulan tersebut kata Ujang, masing-masing untuk KRM Nurul Iman Kelurahan Sidorejo, Masjid Al Huda Kelurahan Kumai Hulu dan untuk RKM Al’Ikhlas Kelurahan Madurejo. Dan 2 Mobil Ambulan untuk Kelurahan Sukamaran dan Sukamandang.

Bupati Kobar H. Nurhidayah dalam sambutannya mengatakan, bahwa Pemkab Kobar dan masyarakatnya sangat mengapresiasi perjuangan Drs. H. Mukhtarudin yang telah menjembatani aspirasi masyarakat Kobar kepada pihak-pihak sponsor seperti Bank Mandiri dan Asuransi Jasa Raharja, sehingga berhasil memberi bantuan sejumlah mobil ambulan untuk kepentingan masyarakat.

“Atas semua perjuangan Bapak Mukhtarudin di DPR RI, kami atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kobar mengucapkan terimakasih, semoga mobil ambulan ini bermanfaat bagi masyarakat,” pungkas Nurhidayah.

BACA JUGA:   Hadapi Karhutla, DPRD Kobar : Anggaran Sudah Disiapkan

Sementara itu, Camat Arsel Muhammad Ramlan mengatakan, semua bantuan mobil ambulanĀ  yang sebelumnya telah diserahkan kepada sejumlah kelurahan, manfaatnya luar biasa karena pada umumnya lokasi pemakaman dengan rumah duka sangat jauh.

“Dan juga kedua mobil ambulan yang diserahkan kedua Rukun Masyarakat semoga bermanfaat, dan mobil tersebut harus dirawat dengan baikĀ  dan kami menyampaikan terimakasih kepada Bapak Mukhtarudin, atas perjuangannya,” tuturnya.

Kemudian acara penyerahan bantuan mobil ambulan masing-masing langsung diserahkan oleh Bupati Hj. Nurhidayah dan Kepala Bank Mandiri Pangkalan Bun serta Kepala Asuransi Jasa Raharja Provinsi Kalteng M. Iqbal. (Man/beritasampit.co.id).