Personil Polsek Hanau Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan ke Rumah Ibadah dan Pasar

KUALA PEMBUANG – Dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 di wilayah setempat, Polsek Hanau melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah ibadah, sekolah dan pasar traditional yang berada di Kecamatan Danau Seluluk, Kabupaten Seruyan. Minggu 4 Juli 2021 pagi.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana menyebut apa yang dilakukan oleh personil Pospol Danau Seluluk merupakan salah satu ikhtiar untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Dengan penyemprotan ini kami selalu berupaya untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada masyarakat agar ketika hendak melakukan rutinitas hari-hari mereka tidak perlu cemas tertular virus corona,” ujar kapolsek.

Selain itu, pihaknya terus mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan melalui gerakan 5M, yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Kami tidak akan berhenti untuk mengambil langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19. Tujuannya agar masyarakat benar-benar merasa aman,” pungkasnya.